Media Pers Nasional, Pencitraan dan Industri

Media Pers Nasional adalah sebuah alat yang dapat menimbulkan sesuatu menjadi positif apabila benar dalam langkahnya. Media Pers Nasional khususnya harus bisa memberikan sebuah pencitraan positif bagi perkembangan dan kemajuan bangsa Indonesia yang majemuk ini.

Saat ini Media Pers Nasional telah memiliki berbagai kemajuan yang luar biasa di hadapan publik, selain memiliki banyak pembaca dan pemirsa, Media Pers Nasional kini telah menjadi sebuah industri yang bisa memenuhi kebutuhan hajat orang banyak secara ekonomi. Dengan demikian Media Pers Nasional harus lebih baik lagi dalam menjalankan fungsinya di publik. Berikan kabar dan berita yang aktual, lugas, cerdas dan cekatan.

Kini diharapkan pula bagi para pemberi kebijakan negeri ini untuk dapat memberikan jaminan kepada perkembangan dan kemajuan Media Pers Nasional itu sendiri untuk bisa lebih leluasa, bebas dan demokrasi dalam kemajuannya. Jadikanlah Media Pers Nasional sebagai rekanan kerja dan sahabat untuk semua, tanpa ada Media Pers Nasional, tentunya jendela dunia negeri ini bungkam dan bisu terpenjarakan tanpa ada kebebasan yang berarti.   

0 komentar: