Densus 88 tangkap Tiga Terduga Teroris

Tiga terduga teroris di Kota Serang, Selasa (26/8).baru lalu Di amankan Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror, Ketiganya diciduk sebuah ruko di Jalan Lingkar Selatan, Jalan Kolonel Tb Suwandi, Kebon Jahe, dan diamankan dengan menggunakan tiga mobil terpisah dengan pengawalan empat mobil yang dikendarai anggota Densus 88.
   
Sebelum pengamanan, sempat terjadi kontak senjata antara terduga teroris dengan anggota Densus 88. Warga yang mendengar letusan beberapa kali senjata api, kaget dan sempat kaget dan berkerumun  di sekitar lokasi pencidukan. Saat penangkapan berlangsung di sepanjang jalan menuju lokasi ditutup petugas kepolisian. Kendaraan tidak boleh memasuki area hingga ruko yang menjadi tempat persembunyian para terduga teroris.
   
Dalam penangkapan ini, diamankan tiga orang terduga teroris. Satu pelaku utama, satu perempuan yang tidak lain istri pelaku utama, dan satu lagi lelaki sahabat pelaku utama. Kapolres Serang AKBP Yudi Hermawan membenarkan pencidukan ini. Benar ada penangkapan. Pada tanggal 26 agustus lalu sekira pukul 09.00 WIB, katanya saat dikonfirmasi wartawan (Sidik nusantara)

0 komentar: